Lowongan Kerja Traveler Services Manager di Jakarta Agustus 2013

Rabu, 21 Agustus 2013

Lowongan Kerja Traveler Services Manager Terbaru Agustus 2013


Carlson Wagonlit Travel memiliki budaya unik menarik sebagai pemberi pekerjaan yang ditetapkan serta didukung oleh Nilai Inti. Karyawan kami merasa rasa hormat  tulus satu sama lain, bertindak dengan integritas tanpa kompromi merasa bangga sebagai pemimpin pasar global. Mereka hargai kerja sama, menerima kesempatan untuk terus belajar memiliki keinginan kuat melayani pelanggan.

Travel Carlson Wagonlit membuka lowongan kerja travel mencari orang-orang berbakat dan antusias. Orang yang ingin mewujudkan ambisi profesional mereka sambil memberikan tingkatan tertinggi keahlian dan layanan kepada pelanggan. Sebagai pemimpin global dalam travel manajemen bisnis, yang kami tawarkan peluang menarik di daerah yang berbeda seluruh dunia. Jika Anda berbagi komitmen kami untuk keunggulan dan layanan pelanggan dan menikmati tantangan profesional, kami ingin kabar dari Anda.

Pelajari tentang kami dan memulai perjalanan Anda.

Traveler Services Manager di Jakarta

Tanggung jawab & tugas pokok

Manajemen Kinerja
  1. Memberi manajemen dan motivasi ke Tim Operasi TS.
  2. Menjamin tingkat tinggi co-operation/communication antara tim, antara fungsi operasi dan dengan semua fungsi dalam organisasi. (misalnya, program manajemen, keuangan, sales dan IT).
  3. Lead, pelatih, pembimbing dan pemberdayaan laporan langsung Anda untuk memenuhi tujuan TS
  4. Mengenali kebutuhan pelatihan dan pembinaan dan memastikan bahwa laporan langsung dan para anggota tim menerima pelatihan yang relevan.
  5. Mengelola, memotivasi dan memberikan arahan kepada bawahan langsung untuk mencapai sasaran yang sudah disetujui.
  6. Memaksimalkan produktivitas tim melalui laporan berkelanjutan, umpan balik dan penyuluhan
  7. Penetapan tujuan, review serta penilaian proses pemimpin tim
  8. Terus-menerus mendorong laporan langsung Anda untuk mencapai pribadi dan tim KPI. Memonitor dan memberikan umpan balik secara harian dan mingguan.
  9. Tinjauan individu lengkap setiap bulan dengan laporan langsung dan konsultan meliputi KPI mereka, menekan hasil yang meleset dan pendefinisian yang disebabkan semua tindakan  atau rencana pengembangan pribadi.
  10. Memberikan penyuluhan kinerja jika diperlukan, baik reaktif untuk meningkatkan kinerja dan proaktif untuk mendorong pengembangan profesional.
  11. Pemantauan dan melaporkan semua masalah yang berkaitan dengan operasi, peningkatan dan menutup semua risiko
Perekrutan
  1. Mengawasi kegiatan tim dan beban kerja untuk mengidentifikasi kebutuhan perekrutan dan meminta persetujuan.
  2. Mempekerjakan pemimpin tim TS dan memberikan bimbingan pada perekrutan laporan langsung.
  3. Berpartisipasi dalam perekrutan anggota tim baru setelah disetujui dan melakukan wawancara secara tepat waktu dan sesuai dengan standar CWT. Tunduk pada persetujuan akhir perekrutan dengan HR Manager dan Direktur TS
Penjadwalan
  1. Memastikan sesuai tingkat staf yang terlatih sesuai untuk memenuhi tingkat layanan.
  2. Mengkoordinasikan tugas dan penugasan dari Team Leader
  3. Mengawasi daftar nama tim memungkinkan minimal tiga minggu visibilitas untuk memastikan bahwa tim secara memadai dijaga sepanjang waktu
  4. Mengkoordinasikan meninggalkan aplikasi pasca persetujuan dari pemimpin tim dan memungkinkan untuk cuti tidak direncanakan (misalnya cuti mendesak, cuti medis)

Optimasi Proses

  • Anda akan diminta untuk membantu dalam pengembangan Kebijakan Operasional dan Prosedur
  • Memperbaiki jika memungkinkan semua Operasi Pelaksanaan tugas sementara yang menantang 'status quo' dalam pendekatan ini
Pengelolaan Client Service Level dan Pelanggan Utama
  • Memberikan tingkat tertinggi pelayanan kepada klien dan stakeholder.
  • Mengelola tingkat layanan harian di semua saluran komunikasi:
  • Telepon dan faktor layanan email dipantau dan menemui
  • Transaksi pengolahan waktu yaitu waktu penyelesaian
  • Pengadopsian OBT dan kesadaran
  • Pastikan, dalam koordinasi dengan manajemen program, bahwa semua anggota tim menyadari klien,kebijakan perjalanan dan persyaratan tingkat layanan dan berpartisipasi dalam pertemuan dengan klien bila diperlukan.
  • Monitor aktivitas anggota tim untuk memastikan bahwa wisatawan dan arranger persyaratan perjalanan wisata sesuai dengan kebijakan perjalanan mereka terpenuhi sesuai dengan Service Level Agreement SLA. Ini mencakup semua aspek perjalanan termasuk udara, akomodasi, penyewaan mobil, asuransi, visa, dll
  • Mengawasi kegiatan anggota tim untuk memastikan bahwa standar CWT pelayanan terpenuhi setiap saat ketika berinteraksi dengan wisatawan / arranger perjalanan melalui sarana telepon, email, fax, dan komunikasi lainnya berarti diterima oleh CWT.
  • Pastikan bahwa peringatan layanan dan isu-isu yang dicatat, diselidiki dan meningkat sesuai dengan standar CWT.
  • Membangun dan memelihara relasi dengan kontak klien sesuai tingkatannya.
  • Menjadi titik kontak untuk semua aspek operasional.
  • Meninjau hasil survei klien dan dalam hubungannya dengan Account Management mengimplementasikan inisiatif kerja praktek terbaik dan tepat.
  • Kepatuhan dan kualitas data
  • Memastikan komunikasi internal dan eksternal dan update penjual didistribusikan secara tepat waktu yaitu tiket / hotel / mobil
  • Pastikan bahwa wisatawan dan layanan transaksi diproses secara tepat waktu dan secara penuh sesuai dengan standar CWT termasuk tetapi tidak terbatas untuk menggunakan script GDS, antrian, ID persyaratan data, dll
  • Memastikan tidak terjadi kebocoran termasuk tetapi tidak terbatas untuk memastikan semua transaksi dibebankan dan ADM akan diselidiki dan diproses secara tepat waktu
  • Buat Budaya yang Dapat Anda Lakukan pada Pelanggan Pertama dan mengelola Perubahan Budaya
  • Menyediakan & memelihara lingkungan kerja yang aman, peralatan dan sistem kerja

Persyaratan
  • Diploma/S1 dalam setiap disiplin atau setara
  • IATA-UFTAA Diploma menjadi keuntungan tambahan
  • Minimal 3 -5 tahun pengalaman yang relevan atau pengalaman Operasional atau berpengalaman dalam pengelolaan tim operasi contact center
  • Sangat baik kemampuan organisasi dan analitis untuk pemetaan proses, pengelolaan CMS dan penjadwalan dan berpikir out-of-the-box untuk cara-cara baru dan lebih baik dalam melakukan bisnis.
  • Komunikasi verbal dan tertulis yang bagus
  • Menunjukkan pro-aktif dan "bisa melakukan" pendekatan berbasis solusi.
  • Tampilan inisiatif dan kepemilikan
  • Jadilah panutan positif bagi semua staf dan memimpin dengan contoh
  • Mampu membuat penilaian suara.
  • Organisasi yang baik, motivasi diri.
Kandidat yang tertarik dengan loker Traveler Services Manager dapat mengajukan resume lengkap ke link ini.

0 comments: