Lowongan Pekerjaan Staff Pembukuan Jakarta Utara

Minggu, 27 Oktober 2013

Lowongan Pekerjaan Staff Pembukuan Jakarta Utara  - Di Indonesia banyak sekali perusahaan-perusahaan besar yang dibangun untuk memadati setiap kota-kota besar khususnya. Sehingga tidak heran jika Indonesia semakin hari semakin padat saja penduduknya. Luasnya negeri tercinta ini terkadang menajdi masalah tersendiri bagi sebagian besar orang. Melihat kepadatan penduduk yang semakin banyak, hal ini tidak mampu menekan angka pengangguran dan kemiskinan yang terjadi di Indonesia sudah sejak lama.

Tak ayal jika banyak sekali perusahaan-perusahaan asing yang turut meramaikan pasar global di Indonesia ini. namun, disamping itu juga ada manfaat yang dapat kita ambil positifnya. Denagna danya perusahaan-perusahaan asing dan local yang berdiiri di tanah air tercinta ini, jumlah pengangguran dan kemiskinan sedikti berkurang dan teratasi. Sayangnya, hal ini tidak berlaku di daerah-daerah terpencil di Indonesia. Pada umumnya, perusahaan-perusahaan tersebut tersedia hanya di kota-kota besar dan juga lebih mengutamakan keahlian dan pendidik dari karyawannya. Sementara itu, pendidikan di Indonesia juga minim di daerah pelosok negeri.

Maka dari itu, banyak dari mereka lebih memilih merantau ke luar kota ataupun ke luar negeri untuk bekerja menutupi kebutuhan sehari-hari. Hal itu terapaksa mereka pilih daripada harus hidup terlunta-lunta bergantung pada orang lain. Sangat menyedihkan jika melihat kenyataan yang seperti itu. Maka dari itu, saat ini banyak sekali orang yang berusaha untuk mengatasi masalah social tersebut.  Berdirinya perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam bbanyak bidang, yang terkadang pun tidak perlu keahlian khusus untuk bergabung bekerja bersama mereka.

Sehubungan dengan hal itu, kami mempunyai informasi menarik bagi Anda. kesempatan emas bagi Anda yang masih menganggur dirumah, dan tidak mempunyai penghasilan apapun. Datangnya dari sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang General Trading, Supplier Sparepast otomotif yang kini sedang berkembang pesat di wilayah Jabotabek, bernama PT. AUTORIZED. Perusahaan ini kebetulan tengah mencari tenaga kerja baru yang akan diposisikan sebagai staff pembukuan untuk perusahaannya.

Adapun persyaratan untuk lowongan pekerjaan staff pembukuan jakarta utara adalah sebagai berikut ;

1. Pria/Wanita Max.28 tahun2. Pengalaman / Non Pengalaman
3. Pendidikan Min. SMA/K
4. Mampu mengoprasikan computer Ms. Office
5. Jujur, Disiplin dan Bertanggung Jawab dalam bekerja

Fasilitas yang tersedia untuk Anda nantinya jika sudah resmi menjadi karyawan perusahaan ini adalah:
1. Sallary Rp. 2.500.000
2. Insentif + bonus
3. Jamsostek

Kirimkan tanpa ragu CV Anda beserta foto diri lengkap ke alamat Email : autorized@linuxmail.org
Atau datang langsung juga bisa, berikut ini adalah alamat officenya: Office : Jl. Boulevard Timur Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara 14250

Tidak harus pintar dan memiliki otak encer yang bisa bekerja dengan lancer, namun kejujuran, kedisiplinan, dan tanggung jawab yang diutamakan disini. Meski banyak sekali yang berminat, hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan kami langsung hubungi dan dijadwalkan untuk mengikuti interview. Semoga Anda menjadi orang beruntung.

Demikian info tentang lowongan pekerjaan staff pembukuan jakarta utara yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya. Semoga lekas mendapat pekerjaan yang di idamkan. 

0 comments: