Lowongan pekerjaan Kepala Toko Manyar Surabaya

Selasa, 15 Oktober 2013

Lowongan pekerjaan Kepala Toko Manyar Surabaya - Jumlah pengangguran di Indonesia tampaknya semakin meningkat. Hal ini dipengaruhi oleh berbagai faktor, yaitu dari segi pendidikan, Sumber daya Manusia, dan lapangan pekerjaan itu sendiri. utamanya di kota-kota besar, seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa kota-kota besar merupakan tujuan utama dari para pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan disana. Padahal, elum tentu pula mereka mendapatkan pekerjaan disana. Karena, minimnya apangan pekerjaan yang terbuka. Terkadang, demi untuk makan sesuap nasi mereka rela melakukan pekerjaan apa saja asalkan kebutuhan mereka dan keluarga tercukupi.

Zaman sudah mengalami perubahan sekian dahsyatnya sehingga kemiskinan dan penganguran pun merajalela di seluruh pelosok negeri. Namun, semua itu diringi dengan perkembangan tekhnologi dan pendidikan yang saat ini juga mengalami pengingkatan yang baik. Banyak sekolah-sekolah dan perguruan tinggi dengan berbagai jurusan sesuai dengan keahlian masing-masing.

Mencari pekerjaan pun saat ini tidak hanya mengandalkan surat kabar dan brosur yang tersebar di jalan. Melalui internet pun kita bisa mencari apapun yang kita butuhkan. Bahkan untuk lowongan pekerjaan dari yang paling ter-up to date sampai yang sudah lawaspun ada disini. Lapangan pekerjaan dari berbagai kota dan wilayah ada disini. Dari sabang sampai merauke, bahkan lowongan pekerjaan di luar negeripun bisa Anda dapatkan melalui internet.

Namun, sebelum Anda menindaklanjuti tawaran tersebut, sebaiknya Anda perhatikan informasi itu baik-baik. Karena, zaman sekarang banyak sekali modus penipuan dengan berbagai cara. Terkadang kitapun tidak bisa membedakan mana yang menipu dan mana yang benar. Ketahui terlebih dahulu sumber informasi itu berasal, kemudian perhatikan dengan baik alamat yang ditujukan. Jiak dalam lowongan pekerjaan itu Anda diminta untuk mentransfer sejumlah uang, maka jangan sekali-kali Anda melakukannya. Bisa saja itu adalah bagian dari modus penipuan yang kini tengah beredar luas di masyarakat.

Namun, Anda janganlah khawatir. Tidak semua orang memiliki modus untuk menipu seperti yang sudah kami jelaskan. Melalui media internet ini, kami memberikan informasi lowongan pekerjaan yang benar-benar dan tidak ada

Unsure penipuan sedikitpun. Kami hanya berniat untuk membantu Anda sekalian untuk mendapatkan pekerjaan yang layak.

Dalam informasi Lowongan pekerjaan kali ini, datang dari sebuah toko yang berlokasi di Surabaya-Jawa Timur, kantor terletak di daerah Manyar (Surabaya). Membutuhkan seorang kepala toko, jenis kelamin perempuan, maksimal usia 30 th, lulusan SMA/sederajat. Tidak mengutamakan pengalaman, yang penting jujur, ulet, dan mau bertanggung jawab, serta disiplin.

Jika Anda berminat untuk bergabung bersama kami, maka langsung saja kirimkan CV lengkap Anda beserta pas foto terbaru Anda ke alamat email bangunanjaya@rocketmail.com. Gaji yang ditawarkan pun menarik. Untuk info lebih lanjut hubungi alamat email tersebut.

0 comments: