Lowongan Pekerjaan Karyawan / Karyawati Warnet di Jakarta Pusat

Jumat, 11 Oktober 2013

Lowongan Pekerjaan Karyawan / Karyawati Warnet di Jakarta Pusat  - Di zaman yang sudah semakin berkembang dan padat populasinya ini, dirasa memang sangat sulit sekali mencari lowongan pekerjaan. Jika tidak pandai-pandai dalam membuka lapangan pekerjaan baru dan menjalankannya dengan sukses, maka seseorang akan selalu dalam kesulitan dalam menjalani kehidupannya. Meskipun sebenarnya, padatnya penduduk ini sudah diiringi dengan banyak lapangan pekerjaan baru yang terbuka untuk siapa saja.

Di kota-kota besar seperti Jakarta saja, meskipun disana banyak penduduknya, tetapi lapangan pekerjaan ini disana juga cukup menjanjikan. Berbagai jenis lapangan pekerjaan tersedia di ibu kota Indonesia ini. Toko, warung, supermarket, minimarket, bank swasta, dan masih banyak lainnya. Sebuah perusahaan tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa karyawan yang bekerja untuknya. Dan sebagai imablannya, para karyawan tersebut mendapatkan gaji per bulannya atau per harinya.

Kenyataan seperti itu meski tidak sepenuhnya, akan tetapi sudah cukup baik untuk mengurangi jumlah pengangguran di Indonesia, khusunya kota Jakarta. Banyak tersedia lapangan pekerjaan yang dibutuhkan disana. Seperti salah satunya adalah informasi lowongan pekerjaan yang saya usung dari sebuah penyedia layanan warnet di kota Jakarta Pusat.

Dibutuhkan Lowongan Pekerjaan Karyawan / Karyawati Warnet di Jakarta Pusat yang beralamat di Jl. KS. Tubun Raya, Petamburan, Jakarta Pusat. Untuk mudahnya mencari alamat ini adalah denagn berpatokan di Depan RS. Pelni, tempatnya berada di lantai 2 ada plakat Warnet Knova. Yang dibutuhkan disini adalah seorang wanita atau pria minimal usia 19 tahun, tidak perlu keahlian khusus, yang penting mengerti tentang tekhnologi dan komunikasi serta internet. Gaji perbulanna adalah 900.000, dapat uang makan + tempat tinggal berupa mess.

Merupakan sebuah pekerjaan yang cukup lumayan jika untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ditambah lagi, dengan gaji sebesar itu perbulannya, Anda sudah dapat uang makan + mess yang bisa Anda manfaatkan selama disana. Tidak perlu bingung lagi mencari makan dan tempat tinggal, karena semua sudah tersedia disana.

Jika Anda berminat dengan info Lowongan Pekerjaan Karyawan / Karyawati Warnet di Jakarta Pusat ini, anda hubungi kami 081314582205. Kami tunggu kedatangan Anda untuk bergabung bersama kami.

0 comments: