Lowongan Pekerjaan Bank Mandiri Sebagai Sales Executive

Sabtu, 19 Oktober 2013

Lowongan Pekerjaan Bank Mandiri Sebagai Sales Executive  - Bank Mandiri merupakan sebuah Bank yang berpusat di Jakarta. Berdiri tanggal 2 Oktober 1998. Yang paling membanggakan, bank ini merupakan bank yang terbesar di Indonesia dalam hal simpan, pinjam, aset dan deposit. Bank Mandiri ini sebenarnya merupakan suatu peleburan dari beberapa bank antara lain : Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia. Alasan dilakukannya hal tersebut, karena semua bank tersebut saling terkait dan ternyata memiliki peran yang tak dapat dipisahkan. Tak heran jika Bank Mandiri memberikan kontribuso dalam dunia perekonomian bangsa dan dunia perbankan Indonesia.
Mengingat hal tersebut, Bank Mandiri saat ini sedang gencar-gencarnya mencari karyawan yang benar-benar dapat dipercaya. Karena semua elemen masyarakat tahu jika di Negara kita sangatlah rentan terjadi korupsi. Mereka hanya memperkaya diri tanpa melihat kerugian perusahaan bahkan negara yang dinaunginya. Selain itu peningkatan dalam pelayanan disini akan digerakkan, hal tersebut untuk mengatasi para nasabah yang bermasalah. Jika perlu karyawan Bank akan terjun ke lapangan secara langsung untuk mengecek hal tersebut. Oleh karena itu, PT. Bank Mandiri Persero Tbk area Jawa Tengah akan membuka Lowongan Pekerjaan Bank Mandiri Sebagai Sales Executive dengan syarat sebagai berikut :
Sebagai Sales Executive
  1. Pria / Wanita Usia maksimal 35 tahum
  2. Pendidikan terakhir D3 semua jurusan
  3. Memiliki relasi yang luas dan mudah bergaul dengan berbagai kalangan masyarakat
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Memiliki sebuah kendaraan bermotor
  6. Bertanggung Jawab, disiplin dan mampu melaksanakan pekerjaan secara cepat dan tepat
  7. Diutmakan yang memiliki pengalaman kerja di Bank dalam negeri maupun swasta
  8. Jujur dan memiliki kemauan yang keras
Jika Anda berminat segera saja lampirkan lamaran pekerjaan Anda, karena waktu yang ditentukan sangatlah terbatas. Jangan sia siakan kesempatan ini, karena Bank Mandiri sangatlah jarang melakukan perekrutan. Berminat dan benar benar serius bergabung dengan Bank terkemuka ini, segera kirimkan lamaran pekerjaan Anda ke alamat : PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Jln Yos Sudarso no. 387 Solo, Jawa Tengah.
Semoga Anda menjadi salah satu orang yang beruntung dan segera bergabung bersama PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. :) . Sekian info dari kami tentang Lowongan Pekerjaan Bank Mandiri Sebagai Sales Executive . Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya :)

0 comments: