Lowongan Pekerjaan Apoteker di Kediri Jawa Timur

Rabu, 09 Oktober 2013

Lowongan Pekerjaan Apoteker di Kediri Jawa Timur  - Apoteker adalah seseorang yang memiliki keahlian dan wewenang untuk bekerja disebuah apotek, dan sudah menyelesaikan pembelajarannya dalam bidang farmasi. Bahkan seorang apoteker harus mampu memenuhi sediaan farmasi. Memang bekerja sebagai apoteker dirasa sulit, karena hal hal yang dikerjakan tergolong rumit. Sehingga peminat dalam pekerjaan ini masih tergolong jarang. Mengingat hal tersebut, maka ada kabar baik untuk kalian seorang apoteker fresh graduated bahkan yang udah berpengalaman. Daripada di rumah hanya berpangku tangan dan tidak mendapat penghasilan sama sekali. 

Di Kediri, Jawa timur telah dibuka Lowongan Pekerjaan Apoteker di Kediri Jawa Timur. Yang diharapkan dapat menaungi apotek tersebut dengan baik. Tapi apoteker yang dibutuhkan hanyalah 2 orang saja. Jika peminatnya banyak, maka akan dilakukan kualifikasi dan memberlakukan ketentuan-kentetuan sebagai berikut ini :

1. Laki laki /perempuan usia minimal 25 tahun maksimal 35 tahun
2. Memiliki STRA
3. Berpengalaman, fresh graduated juga tidak apa apa
4. Bertanggung jawab, jujur dan disiplin
5. Menyukai tantangan dan berinivasi tinggi
6. Bersedia ditempatkan di daerah Kediri, jawa timur

Jika ketentuan di atas terpenuhi, jangan ragu-ragu segera ajukan lamaran pekerjaan. Karena di apotek ini hanya dibutuhkan 2 orang apoteker saja, maka kualifikasi ketat akan kami terapkan. Segera datang ke alamat yang diberitakan apabila Anda diterima di apotek ini. Dan Anda akan diperbolehkan untuk segera bekerja, Nah, tak ketinggalan ada pula hal hal yang menarik jika Anda bekerja disini, yaitu :

Gaji awal Rp. 2.000.000 (Cukup besar bukan? )
Gaji tambahan, jika ada tuslag dan tunjangan yang lainnya.
Bonus kerja jika Anda menginginkan kerja lembur

Anda berminat? Segera hubungi nomor berikut ini :

085 743 933 115 / 085 743 030 340

Anda bisa telepon atau SMS ke nomor tersebut. Ingat! Lowongan ini hanya untuk kalian yang serius mencari pekerjaan. Demikian info Lowongan Pekerjaan Apoteker di Kediri Jawa Timur yang dapat kami bagikan semoga bermanfaat dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih :) 

0 comments: