Lowongan Kerja Guru Pembimbing Privat di Sidoarjo Jawa Timur

Sabtu, 05 Oktober 2013

Lowongan Kerja Guru Pembimbing Privat di Sidoarjo Jawa Timur- Guru Pembimbing privat sangat diminati akhir-akhir ini. Meskipun Lembaga Belajar Mengajar saat ini membludak, namun beberapa orang tua lebih memilih guru pembimbing privat. Dengan alasan, anak-anak akan lebih focus dengan pelajaran dibandingkan dengan LBB yang dihadiri banyak murid. Sehingga jika di LBB sama saja dengan pembelajaran di sekolah umum. Guru pembimbing private ini diharapkan lebih memacu semangat siswa-siswi dalam belajar. Karena akhir-akhir ini banyak anak yang sangat malas untuk belajar, dan mereka sibuk dengan dunianya sendiri. Misalnya mereka asyik dengan gadget baru yang saat ini sedang menjadi trend.

Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Crown Brain (LPP Crown Brain) saat ini sedang membutuhkan Guru Pembimbing Private dengan jumlah terbatas untuk wilayah Sedati, Wage-Aloha, dan Gedangan. Adapun syarat-syarat untuk melamar di lowongan kerja guru pembimbing privat di Sidoarjo Jawa Timur  yaitu :

  1. Memiliki kemampuan dalam bidang akademik dan berkompeten dalam bidang yang akan diajarkannya.
  2. Memiliki kemauan yang tinggi dalam bidang pendidikan dan memiliki tanggung jawab dalam pembimbingan.
  3. Mempunyai kendaraan (alasannya : karena bimbingan sifatnya adalah private, jika diperlukan bimbingan di rumah siswa/siswi tersebut maka dapat hadir sewaktu waktu)
  4. Pengalaman mengajar juga diperlukan, namun  di LPP ini training dalam belajar mengajar akan dilaksanakan sebelum Anda praktik menjadi Guru private.
Jika Anda berminat, segera hubungi  : Ana / Intan
d/a :     Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Crown Brain.

    Jl. Taruna 7 Blok AA-13 / Perumahan Puri Surya Taman Nagoya Grand E1-24
    Jika akan SMS, maka sertakan : nama lengkap/alamat lengkap/kuliah-jurusan-semester
    No. Hp 031 778 06878 / 089 675 799320
    No. Hp. 031 706 89758 / 085 733 453 140

Buat kamu yang berminat dengan lowongan kerja guru pembimbing privat di Sidoarjo Jawa Timur , segera hubungi alamat di atas karena kesempatan terbatas.
Terimakasih 

0 comments: