Lowongan Kerja Mekanik Motor Bandung Oktober 2013

Senin, 30 September 2013

Lowongan Kerja Mekanik Motor Bandung Oktober 2013 - Toyo Motor  merupakan salah satu cabang dari Toko sparepart kami. Toyo Motor ini sudah berdiri sejak 4 tahun lalu, dan menjadi cabang ketiga di kota Bandung. Jadi, bengkel kami tidak diragukan lagi untuk kualitas pelayanannya. Namun, mengingat banyaknya konsumen yang datang, toko ini membutuhkan karyawan dalam bidang pelayanan yaitu sebagai mekanik. Adapun kriteria lowongan kerja mekanik motor bandung oktober 2013 mekanik yang dibutuhkan yaitu sebagai berikut :
  1. Mampu dan mau menjalankan tugasnya sebagai mekanik sesuai jadwal yang telah ditentukan.
  2. Minimal berpengalaman kerja 4 tahun (pengalaman sangat diutamakan dalam lowongan ini). Lampiran bukti kerja dapat dilampirkan.
  3. Ahli dalam bidangnya, karena bengkel kami merupakan bengkel umum. Jadi diharapkan dapat melayani segala jenis/type motor.
  4. Diutamakan memiliki sikap jujur, ulet, berkemauan keras, mempunyai inisiatif tinggi. Karena dengan pembekalan sikap diatas, diharapkan konsumen merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.
  5. Membawa kunci-kunci peralatan untuk service sepeda motor. (Mengingat banyaknya konsumen, ditakutkan kunci-kunci tersebut habis, sehingga mengulur waktu konsumen saat service sepeda motor)
  6. Bersedia ditempatkan di daerah Ciwastra Margacinta Bandung.
Anda berminat dan termasuk kriteria di dalamnya ? Ayo Segera cantumkan lamaran pekerjaan di lowongan kerja mekanik motor bandung oktober 2013, biodata lengkap dan pengalaman kerja Anda. Jangan lupa segera kirimkan pada alamat di bawah ini :
TOYO MOTOR
d/a : Jl. Ciwastra 16 Margacinta Bandung
No. Hp : 089697007071
Pin BB : 2926 5941




0 comments: