Lowongan Kerja Salatiga RnD Electronic Engineer

Selasa, 20 Agustus 2013

Lowongan kerja salatiga terbaru bulan agustus 2013

Berlokasi di Waltham, Massachusetts, Formulatrix cepat tumbuh produsen peralatan otomatisasi robot dan perangkat lunak penyedia solusi untuk perusahaan farmasi terkemuka dan lembaga penelitian. Kami melayani klien industri ilmu kehidupan sangat terspesialisasi dengan basis klien kami yang terdiri dari besar Fortune 500 dan perusahaan Fortune 100. Perusahaan telah mengalami pertumbuhan dua digit bersejarah yang agresif dengan keuntungan yang sehat karena industri kami diakui teknologi yang dipatenkan dan jasa pengiriman perangkat lunak unggul. Industri mengakui produk dan layanan kami karena dedikasi kami untuk memproduksi. Kegiatan usaha kami adalah dalam lingkup internasional dengan unit bisnis yang berlokasi di Amerika, Eropa, dan Asia.

Info Lowongan kerja salatiga

Budaya perusahaan kami sangat menghargai motivasi yang didedikasikan, melebihi ekspektasi klien, jiwa kewirausahaan, dan berpikir di luar kotak. Sebagai balasannya, kami menawarkan gaji yang berharga dan paket tunjangan. muda dan bersemangat turun ke bumi budaya perusahaan, pemberdayaan karyawan, nd peluang pertumbuhan yang sangat baik.

Kami sedang mencari insinyur listrik Senior di Indonesia untuk bergabung dengan tim Electrorucs kami di kantor kami di Salatiga. Fungsi utama dari insinyur ini akan merancang proyek elektronik dan robot. Calon harus bekerja dengan baik secara independen maupun dalam tim, sering bekerja sama dengan insinyur mekanik dan software. Perusahaan ini terdiri dari tim di seluruh dunia yang bekerja di lingkungan yang serba cepat melakukan pekerjaan yang berkualitas untuk memenuhi tenggat waktu. Kami mampu menyelesaikan semua ini dengan tetap menjaga lingkungan kerja yang menyenangkan dan terbuka.

RnD Electronic Engineer

Lowongan Kerja Salatiga (Jawa Tengah)

persyaratan:

Magister atau gelar sarjana dengan fokus berat pada elektronik dan desain sistem melekat.
3 + tahun pengalaman pada desain elektronik dan pengembangan, proyek robot, atau pemrograman tertanam.
Pengetahuannya yang mendalam tentang:
Analog dan digital sirkuit
teori kontrol
Embedded system (DSP,Mikrokontroler,  dan  FPGA)
Layout PCB dan software desain PCB
CORC + +
VHDL) Verilog
Leadership ditunjukkan, Manager Proyek dan pengalaman Mentor.
Motivasi tinggi, team player yang kuat, dengan kemampuan yang baik dalam multi-task dan kembali prioritas jika diperlukan.
Excellent komunikasi dalam bahasa Inggris baik lisan keterampilan hubungan-tertulis dan pelanggan.
Kemampuan untuk bekerja 50 jam / minggu minimum.
CARA MELAMAR:

Yang harus dipertimbangkan untuk posisi ini, silahkan email ke:.. Forindojob@formuIatrix.com dengan jabatan "EE" di baris subjek Anda harus menyertakan salinan resume Anda (Word, PDF) Jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut dalam tubuh email Anda:
(1) Apa saja persyaratan gaji Anda?
(2) Kapan Anda bisa mulai?

0 comments: