Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2013 pada PT BNI Life Insurance di Semarang

Senin, 22 Juli 2013

Lowongan kerja terbaru Agustus 2013 pada PT BNI Life Insurance di Semarang

Bagi yang belum tahu kami jelaskan kepada anda pencari info lowongan agustus 2013 bahwa BNI Life ini sebenarnya masih merupakan salah sau bagian dari perusahaan Bank Negara Indonesia (anak perusahaan) yang konsen pada penyediaan jasa asuransi meliputi asuransi kesehatan,jiwa, maupun pensiun untuk personal maupun corporate. Pada Agustus 2013 ini, Bank BNI mengajak lulusan baru diploma 3 yang ada di semarang untuk segera bergabung dan mengambil kesempatan karir pada posisi:

Bancassurance Specialist Semarang (kode:BAS-SMG)

Requirements:
  • Pria/Wanita dengan Usia 23 sampai 35
  • Pendidikan Minimal D3 semua bidang
  • Fresh graduates(baru lulus) atau yang memiliki pengalaman dibidang sales paling tidak 1 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi, berpenampilan menarik, presentasi skill dan negosiasi yang baik
  • Penempatan pada cabang-cabang  Bank BNI di Semarang Jawa Tengah
  • Berorientasi  target
Pencari lowongan kerja yang berminat diharapkan segera mengirimkan lamaran dengan mencantumkan kode posisi pada subject disertai dengan CV-Fotocopy KTP-Ijazah-Surat referensi dari perusahaan terdahulu (bila ada)-photo 4x6 (berwarna) 1 lembar.

Kirim lamaran untuk lowongan terbaru agustus 2013 BNI Life Insurance melalui Email : recruitment.bancassurance@bni-life.co.id sebelum tanggal 18/08/2013.
Untuk arek suroboyo silahkan baca info lowongan sebelumnya yaitu Lowongan Kerja di Surabaya Agustus 2013 ODP-SME Bank Internasional Indonesia

0 comments: