Lowongan Kerja Lokal PT Adira Quantum Multifinance Operations Administration (OA) Bali 2013

Minggu, 07 Juli 2013

Informasi Lowongan Kerja di Adira Kredit yang merupakan perusahaan yang bergerak dalam pembiayaan barang konsumen seperti elektronik, komputer, furnitur, dan barang rumah tangga lainnya. Beragam inisiatif untuk lebih memperkenalkan nama Adira Kredit selalu dilakukan untuk menempatkan Adira Kredit sebagai sebuah perusahaan kredit konsumen terkemuka.

Selain berbagai penghargaan untuk merek, Adira Kredit telah meraih penghargaan dari tahun ke tahun, kinerja keuangan yang sangat baik. Dengan didukung oleh 264 jaringan pelayanan meliputi 46 kantor cabang, 5 kantor dan 213 outlet penjualan di 250 kota di seluruh Indonesia, serta dukungan kuat dari Bank Danamon sebagai pemegang saham mayoritas dan hampir 9.000 toko mitra, Adira Kredit hadir untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen dan mitra bisnis terpercaya dan handal bagi mitra Pemegang Merk. Adira Kredit membuka peluang bagi Anda membangun karir dengan bergabung dengan kami melalui:

Operations Administration (OA) 


Requirements:

- D3 dari segala jurusan dengan IPK minimal  2,75
- Usia maks 27 tahun
- Fresh Graduate atau telah  pengalaman bekerja di bidang administratif 
- Teliti, gesit dan mampu menjalankan komputer (MS. Office)
- Mampu bekerja dalam tim
- Bersedia ditempatkan di wilayah Bali 

Bagi yang berminat mengisi posisi lowongan kerja PT Adira tersebut  dapat mengirimkan CV ke email: recruitment.aqmf@adirakredit.co.id